Safari Tarawih Kapanewon Girisubo di Masjid Al Bilal Pudak B

Dian Prasetyo 24 Maret 2024 04:20:32 WIB

Masjid Al Bilal Padukuhan Pudak B menerima kunjungan istimewa dari Tim Safari Tarawih Kapanewon Girisubo pada Jumat, 22 Maret 2024. Rombongan yang dipimpin Jawatan Kemakmuran Kapanewon Girisubo Bapak Tri Murjaka tiba di Masjid Al Bilal pada pukul 18.45 WIB.

Kegiatan ini dimulai dengan Shalat Isya, Tarawih, dan Witir yang diimami oleh H. Ruslan Wijaya, M.Pd. Dalam Tausyiahnya, H. Ruslan Wijaya MPd menegaskan tentang pentingnya menyiapkan diri menghadapi datangnya kematian, karena setiap yang bernyawa pasti akan berhadapan dengan maut. Selain itu, beliau juga menyampaikan pentingnya selalu mengajak dalam kebaikan menuju cahaya keimanan dalam diri masing-masing jamaah, sehingga diharapkan masjid-masjid yang ada di sekitar kita dapat ramai dan penuh dengan aktifitas beribadah baik di bulan ramadhan maupun di bulan-bulan lainnya.

Kegiatan safari tarawih berakhir pada pukul 22.00 WIB setelah sebelumnya Tim Safari Tarawih Kapanewon Girisubo memberikan kenang-kenangan untuk Masjid Al Bilal yang diserahkan langsung oleh Bapak Tri Murjaka kepada Ketua Takmir Masjid Al Bilal Bapak Senen.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung