Kunjungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Yogyakarta ke Kalurahan Jerukwudel

Dian Prasetyo 20 Desember 2023 14:24:32 WIB

Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Yogyakarta Bapak Bagus Heri Purnomo, S.Si,Apt. melakukan kunjungan kerja ke Kalurahan Jerukwudel pada Rabu, 20 Desember 2023. Kehadiran beliau ke Kalurahan Jerukwudel dalam rangka Pengawalan Kalurahan Pangan Aman setelah beberapa waktu yang lalu Kalurahan Jerukwudel menerima penghargaan sebagai Juara Ke-2 Lomba Desa Pangan Aman Nasional Regional Barat yang diselenggarakan Badan Pemeriksa Obat dan Makanan Nasional mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kalurahan Jerukwudel diharapkan tetap melanjutkan program-program Pangan Aman sehingga bahan pangan maupun olahan pangan yang beredar dan dikonsumsi oleh warga masyarakat senantiasa aman dan bermutu. Lurah Jerukwudel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kalurahan Jerukwudel sebagai wakil BBPOM Yogyakarta dan sekaligus meminta maaf belum bisa mempersembahkan juara 1 untuk Yogyakarta.

Kepala BBPOM juga mengunjungi program ketahanan pangan di Kalurahan Jerukwudel yaitu Hidroponik dan Agrobisnis Holtikultura dengan pilihan sayur yaitu Cabai dan Barang Merah. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung