GELAR POTENSI 2023

Dian Prasetyo 20 September 2023 08:20:25 WIB

Pemerintah Kalurahan Jerukwudel mengikuti kegiatan gelar potensi budaya yang diadakan di Lapangan Wiladeg Karangmojo pada hari Kamis sampai Jumat (14-15/09/2023). Acara ini diselenggarakan oleh dinas Kebudayaan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana rutin diadakan setia Tahunnya yang diikuti oleh 19 Kalurahan Budaya yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Untuk mengikuti kegiatan Gelar Potensi Budaya ini Kalurahan Jerukwudel membuat stand untuk pameran produk-produk unggulan yang ada di Kalurahan Jerukwudel. Dan untuk penampilan potensi Kalurahan menampilkan sebuah cerita rakyat.Untuk hari rabu diadakan bloking panggung dari 19 Kalurahan Budaya.

Untuk penilaian stand pameran dan pertunjukan dimulai hari kamis dan jumat. Kalurahan Budaya Jerukwudel dinilai pada hari kamis malam. Kerjasama tim panitia dan pelaku seni Kalurahan Budaya Jerukwudel dilakukan secara optimal dan semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk membawa nama baik Kalurahan Jerukwudel. Gelar Potensi Budaya dilaksnakan dengan menggunakan dana Keistimewaan. Diharapkan dengan adanya Gelar Potensi Budaya ini budaya-budaya yang ada di setiap Kalurahan dapat terus terjaga dan terus dilestarikan oleh generasi-generasi penerus atau generasi muda.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung