Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan Tahun 2022 kepada Masyarakat

Dian Prasetyo 30 Maret 2023 12:08:27 WIB

Bapak Ibu segenap warga Kalurahan Jerukwudel, semoga kesehatan dan kesejahteraan selalu terlimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita semua..

Bersama ini kami sampaikan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan (IPPK) Kalurahan Jerukwudel Tahun 2020 kepada Bapak Ibu beserta semua  warga Kalurahan Jerukwudel sebagai pemenuhan hak Bapak Ibu guna mengetahui sejauh mana penyelenggaraan roda pemerintahan di Kalurahan Jerukwudel. IPPK ini kami sampaikan atas amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 serta Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2019 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 46 Tahun 2016 tentang Laporan Kepala Desa.

Tentu banyak terdapat kekurangan dan kesalahan dalam kami menyusun dan menyampaikan IPPK ini, maka kritik saran dan masukan dapat disampaikan kepada kami guna pembenahan penyusunan IPPK ditahun yang akan datang melalui Narahubung 0822-2611-2987 atau melalui email: kalurahanjerukwudel@gmail.com

Terimakasih

 

Dokumen Lampiran : IPPK Kalurahan Jerukwudel Tahun 2022 kepada masyarakat


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung