Pengumunan Pemenang Lelang Sound System dan Lampu Pertunjukan

Dian Prasetyo 25 November 2022 17:20:52 WIB

Setelah menyerahkan dokumen penawaran, dari ketiga penyedia yang melaju ke tahapan penilaian kelengkapan dokumen dan evaluasi harga penawaran. Pembukaan dokumen lelang dilaksanakan pada hari Rabu, 23 November 2022 oleh TPK.

Penyedia yang mengirimkan dokumen lelang adalah Berkah Audio Ngawen, CV. Bintara Jati Nglindur Girisubo, dan Wahyu Bismoko Yuwono Jerukwudel Girisubo. Dari hasil penilaian kelengkapan dokumen penawaran dan evaluasi harga penawaran di tetapkan CV. Bintara Jati ditetapkan lolos untuk melaju ke babak selanjutnya yaitu pembuktian kualifikasi.

Pembuktian kualifikasi usaha dilakukan oleh TPK pada Kamis, 24 November 2022 pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB di Kantor Kalurahan Jerukwudel. Dokumen asli dari CV. Bintara Jati kemudian dilakukan pencermatan apakah sesuai, lengkap, dan sah menurut regulasi yang ada. Dari hasil pembuktian kualifikasi yang dilaksanakan, TPK memutuskan bahwa CV. Bintara Jati lulus dalam tahapan ini dan kemudian berhak melanjutkan proses ke negosiasi harga. Atas negosiasi harga yang dilakukan oleh Tim, dihasilkan nilai negosiasi dari penawaran Rp 249.835.400 menjadi Rp 249.829.000.

Sehingga atas tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan pada hari ini Jumat, 25 November 2022 kami umumkan bahwa pemenang lelang Kegiatan Pengadaan Sarpras Kebudayaan dengan detail pengadaan peralatan sound system dan lainnya yaitu CV. Bintara Jati.

Selanjutnya CV. Bintara Jati berhak atas tahapan selanjutnya yaitu penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kalurahan Jerukwudel dengan Penyedia.

 

Dokumen Lampiran : Pengumuman Pemenang Lelang


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung