6 Pengusaha Mendaftar Lelang Pengadaan Sound System dan Lighting

Dian Prasetyo 21 November 2022 14:59:09 WIB

Sebanyak 6 Pengusaha asal Gunungkidul mendaftar Lelang Pengadaan Peralatan Sound System dan Lampu Pertunjukan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan pada Jumat, 18 November 2022. Para Peserta Lelang mendaftar ke Kantor Lurah Jerukwudel baik datang langsung maupun melalui pihak yang diberikan kuasa untuk mewakili.

Saat ini Kalurahan Jerukwudel sedang melaksanakan lelang pengadaan peralatan sound system dan lampu pertunjukan dengan sumber anggaran Bantuan Keuangan Khusus Dana Keistimewaan melalui program Kalurahan Mandiri Budaya.

Mekanisme lelang oleh Kalurahan Jerukwudel menggunakan sistem gugur, dimana bagi Peserta Lelang yang tidak mengikuti tahapan-tahapan dinyatakan gugur. Selain itu juga diadakan tahapan seleksi dokumen penawaran, evaluasi harga, penilaian kualifikasi usaha, dan nantinya sebelum penandatanganan Surat Perjanjian Kerja dilaksanakan negosiasi harga terlebih dahulu.

6 Pengusaha yang mendaftar diantaranya Wahyu Bismoko Putro asal Girisubo, Bina Peraga Ponjong, Widya Karya Wonosari, Budi Purba Wonosari, Berkah Audio Ngawen, dan Bintara Jati Girisubo. Pendaftaran dibuka pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 15.00 WIB

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung