Monev Pengelolaan Keuangan, Kapanewon Girisubo sambangi Kalurahan Jerukwudel

Dian Prasetyo 11 Oktober 2022 12:35:09 WIB

Selasa, 11 Oktober 2022 Kapanewon Girisubo melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran di Kalurahan Jerukwudel. Kegiatan ini merupakan agenda Pemerintah Kapanewon Girisubo yang menyasar ke Kalurahan se Kapanewon Girisubo secara bergilir. Kalurahan Jerukwudel mendapat giliran pertama sebagai lokasi pelaksanaan monev yang dihadiri oleh Panewu Girisubo SLAMET WINARNO, S.Sos.MM., Jawatan Kemakmuran, Pendamping Desa dan Perwakilan Polsek Girisubo. Dari pihak Pemerintah Kalurahan Jerukwudel, hadir Lurah beserta Pamong Kalurahan, Ketua LPMK, Pendamping Budaya, dan Perwakilan Tim Pelaksana Kegiatan yang sudah berjalan.

Dalam monev yang dilaksanakan, Pemerintah Kalurahan Jerukwudel menyampaikan paparan realisasi anggaran sampai dengan tanggal 10 Oktober 2022, menyiapkan administrasi pertanggungjawaban anggaran dan menyampaikan kegiatan yang belum dilaksanakan/akan segera dilaksanakan.

Panewu Girisubo Bapak Slamet Winarno, menyampaikan bahwa dengan dukungan anggaran program Kalurahan Mandiri Budaya yang dikelola Kalurahan Jerukwudel hendaknya dapat segera membaca kesempatan peluang berupa JJLS yang sudah terbangun. Selain itu, sebagai Kalurahan yang berada tepat di kota Kapanewon hendaknya bisa menjadi wajah Kapanewon Girisubo sehingga tolok ukur Kapanewon sepenuhnya berada di Kalurahan Jerukwudel.

Setelah memeriksa administrasi yang telah disiapkan, Tim Monev kemudian melakukan kunjungan ke lokasi dilaksanakannya beberapa bangunan, diantaranya program Rumah Arsitektur Yogyakarta, Stimulan Jamban Sehat, dan ke Kelompok Batik Tunas Mekar di Padukuhan Karanggede.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung