Pengumuman Bakal Calon Lurah yang Lolos Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi

Dian Prasetyo 05 Oktober 2021 09:13:31 WIB

Proses Pemilihan Lurah Jerukwudel telah sampai pada tahap Pengumuman kepada masyarakat terkait Bakal Calon Lurah yang lolos seleksi administrasi dalam kontes Pilur Jerukwudel Tahun 2021.

Menindaklanjuti tahapan sebagaimana tersebut di atas, Panitia Pelaksana Pilur Kalurahan Jerukwudel pada hari Senin, 4 Oktober 2021 melaksanakan kegiatan pemasangan Pengumuman Hasil Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Berkas Administrasi Bakal Calon Lurah untuk masa jabatan 2021-2027 di tempat strategis pada masing-masing Padukuhan se-Kalurahan.

Selain itu, Panitia Pelaksana Pilur Jerukwudel bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua Bamuskal sowan ke masing-masing pendaftar Balon Lurah guna menyerahkan hasil penelitian berkas administrasi yang telah dilaksanakan oleh Panita Pelaksana.

Dalam pengumuman Panitia Pelaksana nomor 010/PAN/JRW/2021 tentang Hasil Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi Bakal Calon Lurah, disebutkan ada 3 Balon yang LOLOS seleksi administrasi berhak mengikuti proses selanjutnya, yaitu:

1. Nomor Urut Pendaftaran 1 (satu) atas nama SUKIRAN dengan alamat Karanggede B, Jerukwudel, Girisubo, Gunungkidul.

2. Nomor Urut Pendaftaran 2 (dua) atas nama GINAWAN dengan alamat Dompol, Jerukwudel, Girisubo, Gunungkidul.

3. Nomor Urut Pendaftaran 3 (tiga) atas nama FRANCISCUS ASISI FAJAR WIJAYANTO dengan alamat Duwet, Jerukwudel, Girisubo, Gunungkidul.

Dengan demikian dari ketiga Pendaftar dalam Kontestasi Pilur di Kalurahan Jerukwudel, semuanya lolos seleksi administrasi. Untuk kemudian tahapan selanjutnya yaitu masukan terhadap persyaratan administrasi Bakal Calon Lurah yang akan dibuka mulai tanggal 4-14 Oktober 2021.

 

#PILUR2021

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung