Penarikan KKN Universitas Gunungkidul

Dian Prasetyo 01 Oktober 2021 09:42:56 WIB

Kalurahan Jerukwudel diberikan kesempatan baik sebagai salah satu tempat yang ditunjuk oleh Universitas Gunungkidul (UGK) sebagai lokasi pengabdian masyarakat melalui penempatan sejumlah mahasiswa untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata.

Dalam waktu kurang lebih 1 bulan, mahasiswa KKN UGK telah melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian diantaranya pemberdayaan kelompok batik melalui pelatihan, pemberian bibit dalam rangka ketahanan pangan, program PMTAS kepada balita, penyusunan profil padukuhan, dan penyusunan profil Kalurahan Jerukwudel. Semua program yang telah dilaksanakan, sudah sesuai dengan protokol kesehatan secara ketat.

Setelah lebih dari 1 bulan melaksanakan program pengabdian, pada Kamis, 30 September 2021 mahasiswa peserta KKN ditarik secara resmi oleh Warek bidang Kerjasama Bapak Syamsuharjo, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UGK Bapak Septiono Eko Bawono, dan Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Sumarni.

Diucapkan terimakasih kepada UGK yang telah memberikan kepercayaan kepada Kalurahan Jerukwudel karena telah ditunjuk untuk menjadi salah satu lokasi penempatan mahasiswa KKN. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa dilanjutkan ke tahap yang lebih lanjut sebagai bagian dari upaya pembangunan secara fisik dan sumber daya manusia di Kalurahan Jerukwudel.

Dokumen Lampiran : Penarikan KKN Universitas Gunungkidul


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung